Formula 1

Sebastian Vettel Sebut Kemenangan Charles Leclerc Tak Kejutkan Tim Ferrari

Rabu, 18 September 2019 21:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@F1
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc dianggap belum memberikan kejutan di tim Ferrari Copyright: © Twitter/@F1
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc dianggap belum memberikan kejutan di tim Ferrari

INDOSPORT.COMSebastian Vettel mengatakan bahwa kemengan Charles Leclerc dalam dua seri balap secara beuntun belum mengejutkan tim Ferrari.

Pembalap nomor satu Ferrari itu mengungkapkan bahwa penampilan Leclerc untuk tim asal Moranella tersebut belum mengejutkan siapapun. Vettel juga menambahkan bahwa rekan satu timnya tersebut hanya memenuhi harapan pabrikan pada musim 2019 ini,

“Saya pikir itu positif bahwa dia telah mengejutkan orang-orang di luar, tetapi tidak di dalam tim, karena dia telah bersama akademi Ferrari untuk beberapa waktu, meski dia memiliki banyak potensi dan menjadi rookie yang kuat dengan tim sebelumnya,” ujar Vettel.

“Dari sudut pandang tim, saya pikir penting bahwa kita bekerja bersama untuk tidak saling bertentangan, yang tampaknya bekerja sehingga penting jika tidak, itu akan menguras banyak tenaga. Itu kuncinya,” tambahnya, disadur dari laman Crash.

Meski Vettel beberapa kali dikabarkan posisinya akan digantikan oleh Leclerc sebagai pembalap nomor satu, namun ia mengaku bahwa ia senang dengan kemitraannya bersama pembalap muda berusia 21 tahun tersebut.

Sebab, duet antara Vettel dan Leclerc bisa mewujudkan mimpi Ferrari untuk kembali menunjukan tajinya sebagai salah satu tim terkuat di ajang balap Formula 1.

Para pembalap Ferrari akan kembali melakoni seri balapan ke-15 di GP Singapura 2019 yang berlangsung di sirkuit Marina Bay pada Minggu (22/09/10) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%