Video Detik-detik Biker Asal Amerika Serikat Selamat dari Maut, Usai Jatuh dari Ketinggian 21 Meter

Kamis, 19 September 2019 21:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© SkyNews
Pesepeda jatuh dari atas tebing dengan ketinggian 70 kaki. Copyright: © SkyNews
Pesepeda jatuh dari atas tebing dengan ketinggian 70 kaki.

INDOSPORTC.COM – Sebuah video detik-detik seorang biker asal Amerika Serikat, Rick Hogge selamat dari maut usai terjatuh dari ketinggian 21 meter viral di media sosial.

Saat itu Hogge sedang mengendarai motornya bersama rekan-rekannya di sebuah tepian bukit berbatu ketika insiden menakutkan itu terjadi, sebagaimana disadur dari laman RT Sports.

Ketika ia sedang mengemudikan motornya melintasi jalan sempit, kendaraannya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari ketinggian 70 kaki atau setinggi 20 meter.

Pria asal Texas, Amerika Serikat tersebut itu pun sempat mencari pegangan sebelum akhirnya terseret dan terjatuh di sungai yang berada di bawah tebing curam tersebut.

Namun entah bagaimana, secara mengejutkan Hogge baik-baik saja dan bahkan bisa menyelamatkan diri dengan menaiki tepian sungai usai sempat tenggelam.

Ia pun langsung di tolong oleh rekan-rekannya untuk kembali menaiki bukit, sementara momen detik-detik dirinya terjatuh sempat terekam di kamera khusus yang ia pasang di helmnya.

"Saya memikirkan anak-anak saya saat saya terjatuh. Jadi, begitu banyak hal yang benar-benar sempurna untuk memungkinkan saya bertahan hidup dan saya benar-benar merasa bahwa rahmat Tuhan adalah alasan saya ada di sini sekarang,” ujar Hogge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%