MotoGP

Rekan Satu Tim Valentino Rossi Pede Bisa Menang di MotoGP Aragon 2019

Kamis, 19 September 2019 16:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, optimistis bisa menang di MotoGP Aragon 2019. Copyright: © Getty Images
Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, optimistis bisa menang di MotoGP Aragon 2019.

INDOSPORT.COM – Meraih podium di MotoGP San Marino membuat rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memiliki optimisme serta rasa percaya diri tinggi untuk jadi juara di MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/09/19).

Vinales berhasil meraih pole position dan finis di urutan ketiga tercepat di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu. Hal ini membuat rekan setim Valentino Rossi tersebut ingin mengulang performa serupa dengan konsistensi serta penampilan yang apik.

Apalagi, mengingat Aragon merupakan balapan kandang bagi Vinales, atmosfer yang disuguhkan oleh para penggemar tentu membuat Vinales makin percaya diri.

"Setelah naik podium Misano saya merasa sangat optimistis di Aragon. Seperti semua balapan di Spanyol, seri balap ini sangat istimewa bagi saya karena para penggemar dengan atmosfer yang luar biasa, dan saya sangat menyukai trek ini,” ujar Vinales, dilansir dari laman berita olahraga Crash.

Selain itu, keinginannya tersebut juga merupakan motivasi bagi seorang Maverick Vinales yang ingin memperpanjang catatan apik dalam enam seri balapan terakhir. Ia telah meraih lima podium pada musim MotoGP 2019 ini.

"Kami telah bekerja dengan baik di seri-seri sebelumnya, jadi saya berharap bisa memperpanjang catatan apik di Aragon. Kami akan coba untuk tetap fokus pada target kami, kami ingin tetap memperbaiki performa di setiap seri balapan,” tambahnya.

Jelang gelaran MotoGP Aragon 2019, Maverick Vinales berada di posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2019, dengan menyabet 134 poin, atau selisih lima poin dari rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, yang berada di posisi keenam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%