MotoGP

Meski Berasal dari Prancis, Fabio Quartararo Pilih 'Berkhianat' di Sepak Bola

Kamis, 26 September 2019 16:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© @sophia_wrc
Fabio Quartararo mengidolakan tim Barcelona Copyright: © @sophia_wrc
Fabio Quartararo mengidolakan tim Barcelona

INDOSPORT.COM – Meski berasal dari Prancis, namun rookie tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengidolakan klub asal Spanyol yakni Barcelona.

Usai melakoni balapan MotoGP Aragon, Quartararo tak menyiakan waktu senggangnya di Spanyol dengan menjadi tamu kehormatan di laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Villarreal yang berakhir dengan skor 2-1, Selasa (24/09/19) kemarin.

Menempati tribun penonton VIP, Quartararo merasakan bagaimana atmosfer stadion Camp Nou yang merupakan markas klub yang berjuluk Blaugrana, sebagaimana dilansir dari laman resmi MotoGP.

Ia pun memamerkan momen tersebut di akun media sosial Instagramnya yang memiliki 429 ribu pengikut. Akun resmi MotoGP juga turut membagikan kebahagiaan yang dirasakan oleh Quartararo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabio Quartararo 🇫🇷 (@fabioquartararo20) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MotoGP (@motogp) on

Quartararo dan rider tim lainnya saat ini sedang menjalani masa jeda jelang MotoGP Thailand yang berlangsung di sirkuit Chang pada 6 Oktober mendatang.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Quartararo terus menunjukan performa apiknya. Ia bahkan nyaris menang di MotoGP San Marino sebelum akhirnya disalip oleh Marc Marquez (Repsol Honda) di lap terakhir.

Mantan rider Moto2 itu, kini duduk diperingkat ketujuh klasemen sementara MotoGP 2019 dengan mengantongi 123 poin, selisih 177 poin dari Marquez yang makin nyaman di posisi puncak.