MotoGP

Dimas Ekky Lakukan Jump Start dan Dapat Penalti, Netizen Tetap Apresiasi

Minggu, 6 Oktober 2019 14:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@MotoGP
Dimas Ekky Pratama melakukan jump start di Moto2 Thailand 2019 Copyright: © Twitter/@MotoGP
Dimas Ekky Pratama melakukan jump start di Moto2 Thailand 2019

INDOSPORT.COM - Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, melakukan jump start di balapan kasta kedua MotoGP, Moto2, di Buriram, Thailand, Minggu (06/10/19).

Dimas Ekky memulai balapan dari urutan ke-29 dan berada di barisan ke-10. Ia finis di urutan ke-24 dengan catatan waktu 1:37,637 di depan Lorenzo Baldassarri.

Di awal balapan, Dimas Ekky kedapatan mencuri start dengan melakukan pergerakan saat lampu merah belum berganti menjadi lampu hijau.

Alhasil, pembalap yang belum lama kembali pasca cedera itu dikenai hukuman masuk pit lane sebelum kembali bergabung dengan para pembalap lain.

Meski begitu, Dimas Ekky tetap mendapatkan apresiasi dari netizen. Ada banyak netizen yang tetap memberikan semangat ke Dimas Ekky walau melakukan jump start.

Seperti yang dicuitkan akun @mas_benu ini, ia tetap menyampaikan dukungan kepada Dimas Ekky. “Gpp biar banyak pengalaman, positifnya minimal tampil di twitya @MotoGP jarang2 kan haha. Semangat Ekky @dimaspratama20”.

Begitu juga dengan cuitan @DeweyJr4 yang tetap mengapresiasi perjuangan Dimas Ekky di Moto2 Thailand, “Semangat dan belajar terus bro”.

Sepanjang musim 2019, Dimas Ekky sudah sebelas kali ikut balapan. Ia sempat digantikan Andi Gilang dan Gerry Salim selama mengalami cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%