Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Jepang: Bangkitnya Ferrari atau Mercedes?

Minggu, 13 Oktober 2019 12:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charles Coates/GettyImages
Sebastian Vettel dengan mobil balapnya dari tim Ferrari. Copyright: © Charles Coates/GettyImages
Sebastian Vettel dengan mobil balapnya dari tim Ferrari.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming ajang balapan Formula 1 2019 seri ke-17 bertajuk F1 GP Jepang yang akan berlangsung di Suzuka Circuit, Jepang, hari ini, Minggu (13/10/19) siang WIB.

Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, berhasil tampil tercepat pada sesi kualifikasi GP Jepang pada minggu pagi waktu setempat. Tak ayal hal ini membuat mereka mampu mendominasi pole position.

Vettel tercatat mampu menorehkan waktu 1 menit 27,064 detik. Sementara rekan sekompatriotnya, Charles Leclerc mencatat waktu 0,189 detik lebih lambat.

Dua pembalap kenamaan Ferrari ini dibayangi Valtteri Bottas dari Mercedes yang sebelumnya merajai dua sesi latihan bebas atau free practice (FP), Jumat (11/10/19). Bottas menempatai urutan tiga dengan waktu 1 menit 27,293 detik.

Secara mengejutkan pada posisi lima diikuti oleh sang juara bertahan F1, Lewis Hamilton yang juga rekan Bottas di Mercedes. Tidak jauh di belakanganya ada Max Vestappen.

Melihat catatan waktu yang ditorehkan Ferrari, apakah hal ini akan menjadi pertanda keruntuhan takhta Mercedes di gelaran balapan F1? Nampaknya hal itu mengkin saja bisa terjadi.

Berikut link live streaming ajang balapan bertajuk F1 GP Jepang 2019 yang akan berlangsung hari ini, Minggu (13/10/19) pukul 12.10 WIB.

Link Streaming (Klik di Sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%