Putaran Keempat Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Digelar di Sentul

Minggu, 13 Oktober 2019 15:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019
Kejuaraan balap nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 Copyright: © Humas Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019
Kejuaraan balap nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019

INDOSPORT.COM – Putaran keempat Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 digelar di Sentul International Karting Circuit, Jawa Barat, Minggu (13/10/19), sebagai hasil dari kerjasama antara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia, serta tvOne sebagai official broadcaster.

Dalam kejuaraan tersebut, ada tiga kelas utama yang dipertandingkan, yakni Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), dan Rookie (Bebek 150cc Standar).

OMM juga membuka kelas Expert Challenge, untuk para pembalap yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert) dan kelas ECU Standard dengan usia maksimal 12 tahun.

“Tidak terasa, Oneprix sudah melewati tiga putaran. Banyak momen seru di setiap putaran. Semoga di putaran empat, Oneprix akan lebih baik dan makin banyak penonton yang turut meramaikan event Oneprix” ungkap Direktur OMM, Imam Sulisto dari pers rilis yang diterima INDOSPORT.

Sejak putaran pertama hingga ketiga Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019, para riders mendapat standing point dari setiap race. Sampai pada putaran ketiga para riders yang meraih poin tertinggi pada kelas Expert antara lain di posisi pertama Afridza Syach dengan jumlah 107 poin.

Di posisi kedua Fitriansyah Kete memperoleh standing point 105, sementara diposisi ketiga ada Reynaldi Pradana dengan selisih poin yang cukup jauh yaitu diangka 82 poin.

Selanjutnya pada kelas Novice, Aldias Aqsal sukses berada di posisi puncak dengan perolehan Standing Point sebesar 106. Moh Murobbilvitoni menempati urutan kedua dengan 98 poin, sedangkan Wahyu Nugroho memperoleh 74 poin, di urutan ketiga.

Pada kelas Rookie, Aldy Satya Mahendra unggul dengan standing point 119, di posisi selanjutnya ada Radeta Arya Khafi dengan poin 105, dan pada posisi ketiga dengan gap poin yang cukup jauh ada Aditya Dwi Cahyadi dengan perolehan 71 poin.

Posisi 3 besar perolehan standing point dari kelas Expert, Novice dan Rookie tersebut adalah hasil akumulasi dari 3 seri Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 yang sudah berlangsung sejak bulan Juli 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%