Rio Haryanto Kembali Unjuk Gigi di Kejuaraan Thailand Super Series

Kamis, 17 Oktober 2019 14:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Rio Haryanto, pembalap mobil Indonesia. Copyright: © Getty Images
Rio Haryanto, pembalap mobil Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto akan kembali unjuk gigi di ajang kejuaraan balap mobil Thailand Super Series 2019 pada 25 - 27 Oktober mendatang.

Nantinya, Rio Haryanto akan membalap bersama Andrew Haryanto yang tergabung dengan tim B-Quik Racing, serta akan mengemudikan Audi R8 LMS GT3 di balapan yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand.

Bergabungnya Rio Haryanto dan Andrew bersama tim B-Quik merupakan pembuktikan serius tentang pertumbuhan tim di kancah Asia Tenggara untuk meneruskan dominasi di kejuaraan balap mobil.

"B-Quik Racing terus meningkatkan program motorsport sepanjang musim ini. Penambahan dua pembalap dengan mobil Audi R8 LMS GT3 menunjukkan niat tim kami untuk terus berkembang,” ujar Martin Kuehl, Direktur pelanggan Audi Sport racing Asia.

Menyadur dari laman resmi Audi Motorsport, meski memiliki nama belakang yang sama, namun baik Rio dan Andrew tidak memiliki ikatan darah hubungan keluarga.

B-Quik Racing nanti akan menjalani balapan di Buriram dengan keunggulan 48 poin dalam kejuaraan Tim Super Car GT3 2019, dengan 86 poin tim masih diperebutkan.

Dua sesi kualifikasi Super Car GT3 yang berlangsung selama 15 menit akan digelar pada Jumat (25/10/19) mendatang pukul 16:50 WIB. Sementara balapan akan dimulai pada Sabtu (26/10/19) pukul 15:50 WIB, kemudian dilanjutkan sehari setelahnya pada pukul 15:00 WIB.