MotoGP

Disandingkan dengan Legenda Olahraga Spanyol, Marc Marquez Tak Jemawa

Senin, 11 November 2019 10:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Marc Marquez disandingkan dengan beberapa legenda olahraga asal Spanyol, namun rider Repsol Honda enggan bersikap jemawa Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Marc Marquez disandingkan dengan beberapa legenda olahraga asal Spanyol, namun rider Repsol Honda enggan bersikap jemawa

INDOSPORT.COMMarc Marquez enggan menunjukan sikap jemawa usai rider Repsol Honda tersebut disandingkan dengan sejumlah legenda olahraga asal Spanyol.

Marquez telah dianggap menjadi satu-satunya pembalap yang memiliki bakat luar biasa, kehebatannya itu membuatnya disandingkan dengan sejumlah legenda olahraga salah satunya ialah para atlet asal Spanyol seperti petenis Rafel Nadal dan juga pebasket Pau Gasol.

Meski demikian, rider MotoGP tersebut tak mau jemawa dan mengatakan bahwa dirinya hanya berfokus pada kariernya saat ini serta enggan mengejar ketenaran.

“Saya tahu mereka menyandingkan saya dengan legenda olahraga seperti Rafael Nadal dan Pau Gasol. Saya memang ingin ada nama saya di deretan para legenda hebat dengan catatan yang saya miliki sendiri,” ujar Marc Marquez, dilansir dari laman Marca.

“Tetapi saya hanya fokus untuk karier dan performa saya saat ini di MotoGP, dan selalu tampil di setiap kompetisi dengan perasaan se-akan-akan itu adalah balapan pertama saya,” tambahnya.

Sebelumnya Marquez juga sempat disandingkan dengan legenda olahraga lainnya seperti Muhammad Ali dan Diego Maradona oleh legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

Saat ini Marc Marquez tengah bersiap untuk unjuk gigi di seri balapan ke-19 MotoGP Valencia di Circuit Ricardo Tormo yang akan berlangsung pada Minggu (17/11/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%