MotoGP

Hasil FP3 MotoGP Valencia: Quartararo Asapi Marquez, Rossi Mengancam

Sabtu, 16 November 2019 17:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© @sophia_wrc
Hasil FP3 MotoGP Valencia, Sabtu (16/11/19), Fabio Quartararo (Yamaha) asapi Marc Marquez, Valentino Rossi mengancam di posisi keempat. Copyright: © @sophia_wrc
Hasil FP3 MotoGP Valencia, Sabtu (16/11/19), Fabio Quartararo (Yamaha) asapi Marc Marquez, Valentino Rossi mengancam di posisi keempat.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil latihan bebas ketiga (Free Practice 3) MotoGP Valencia 2019, Sabtu (16/11/19) di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol. Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo kembali mengasapi Marc Marquez di posisi terdepan, sementara Valentino Rossi juga mulai menebar ancaman.

Fabio Quartararo melanjutkan rekor apik di Sirkuit Valencia, dengan memimpin di garis terdepan dan meraih catatan waktu satu menit 30,735 detik.

Seperti yang telah diprediksi, Marc Marquez yang tampil di rumah sendiri juga tak jauh-jauh dari garis depan. Ia tertinggal 0,24 detik dari pesaingnya, Fabio Quartararo.

Sementara di posisi ketiga, ada Jack Miller yang mencatatkan waktu finish di angka satu menit dan 31 detik.

Hasil yang mengejutkan justru diraih oleh pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi, yang mencoba menjawab nihilnya prestasi musim ini dengan finish di peringkat keempat pada FP3 hari ini.

Valentino Rossi berhasil menempel Miller dengan catatan waktu satu menit dan 31,775 detik.

Lantas, di mana Alex Rins yang dalam beberapa balapan sebelumnya juga mendominasi di garis depan?

Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu mengakhiri latihan bebas di urutan ke-12 dengan catatan waktu satu menit 31,230 detik.