MotoGP

MotoGP Valencia: Maverick Vinales Sebut 3 Pesaing Terberatnya

Sabtu, 16 November 2019 18:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Maverick Vinales menyebut tiga rider yang akan menjadi pesaing terberatnya di MotoGP Valencia. Copyright: © INDOSPORT
Maverick Vinales menyebut tiga rider yang akan menjadi pesaing terberatnya di MotoGP Valencia.

INDOSPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, merasa bakal kesulitan di MotoGP Valencia saat menghadapi Marc Marquez, Fabio Quartararo, dan Alex Rins.

Pembalap berusia 24 tahun ini merasa optimistis dapat meraih hasil apik di Sirkuit Valencia. Ia pun merasa dalam performa terbaik, secara fisik dan mental, dan siap meraih hasil maksimal di seri terakhir MotoGP 2019.

"Saat ini adalah momen terbaik dalam karier saya. Saya merasa baik secara fisik dan mental. Motor saya dan tim juga dalam kondisi baik," ujar Vinales, melansir dari laman berita MotoGP GPOne.

Meski begitu, Maverick Vinales mengaku akan tetap waspada. Ia pun menyebut tiga rider unggulan seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo, dan Alex Rins, sebagai pesaingnya untuk meraih podium MotoGP Valencia.

"Marquez sangat kuat seperti biasanya kemudian ada Quartararo dan Alex Rins juga. Strategi akan tetap sama, start dari grid terdepan kemudian menekan, meski itu tidak mudah. Namun di Malaysia (Sepang) saya mampu mengatasi situasi itu," lanjutnya.

Maverick Vinales sendiri tengah dalam performa apik bersama Moster Energy Yamaha, menyusul kemenangan yang diraihnya di Sepang. Kini, bakal membalap di hadapan pendukungnya, bukan tidak ia akan kembali memperoleh hasil apik di seri terakhir.

MotoGP Valencia sendiri akan menjadi seri penutup musim 2019. Para rider, termasuk Vinales, akan memaksimalkan seri ini untuk mengetes tunggangannya demi menyambut musim 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%