Formula 1

Sudah Juara Dunia, Hamilton Tetap Janjikan Balapan Agresif di F1 GP Brasil

Sabtu, 16 November 2019 21:11 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Mason/Getty Images
Berita F1: pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tetap ingin menampilkan yang terbaik di F1 GP Brasil meski sudah memastikan gelar juara dunia. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Berita F1: pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, tetap ingin menampilkan yang terbaik di F1 GP Brasil meski sudah memastikan gelar juara dunia.

INDOSPORT.COM - Meskipun telah membawa pulang gelar juara dunia bersama Mercedes, Lewis Hamilton berjanji akan tetap agresif di lintasan pada balapan di F1 GP Brasil, Senin (18/11/19) dini hari WIB.

Berhasil finis di posisi kedua dalam balapan di F1 GP Amerika, Senin (04/11/19), Hamilton dinobatkan menjadi juara dunia Formula 1 karena poinnya yang kokoh di puncak.

Telah menjadi juara dunia untuk yang keenam kalinya, Hamilton, seperti dikutip dari laman Formula 1, pantang puas dan kembali ingin menjadi pemenang di F1 GP Brasil dan Abu Dhabi.

“Saya masih ingin memenangkan perlombaan. Masih terasa sulit untuk memenangkan perlombaan yang akan datang, tetapi saya bisa melakukan pendekatan berbeda dan lebih agresif,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pembalap asal Inggris itu mengaku akan mencoba beberapa strategi dan cara berbeda di sesi latihan akhir pekan dan melihat bagaimana hasilnya.

“Masih tersisa dua balapan untuk mencoba beberapa hal baru yang dapat membantu kami mempersiapkan mobil tahun depan menjadi lebih baik lagi,” tukas Lewis Hamilton.

Hamilton finis di posisi kelima dalam FP2 F1 GP Brasil dan berada tepat di belakang rekan setimnya, Valtteri Bottas. Meskipun demikian, ia optimistis tentang peluang Mercedes mengalahkan Ferrari yang finis di urutan perama dan ke dua.

Ia tidak menampik kalau Ferrari memang lebih unggu yang umumnya mengalahkan Mercedes di trek lurus. Hamilton pun yakin balapan di Sirkuit Autodromo Jose Carlos Pace akan berjalan sengit meski gelar juara sudah di tangannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%