Ada Riding in White, Intip Berbagai Acara Menarik yang Siap Meriahkan IIMS Motobike Expo 2019

Rabu, 20 November 2019 09:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© IIMS Motobike Expo
Pameran IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan banyak acara menarik yang patut dinanti. Copyright: © IIMS Motobike Expo
Pameran IIMS Motobike Expo 2019 akan menghadirkan banyak acara menarik yang patut dinanti.

INDOSPORT.COM - Perhelatan IIMS Motobike Expo 2019 akhir November ini akan menyuguhkan sejumlah kegiatan menarik, termasuk partisipasi dari industri aksesoris otomotif.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Project Manager IIMS Motobike Expo 2019, Rudi MF. Menurutnya, industri aksesoris merupakan unsur penting dalam dunia otomotif, sehingga kehadirannya pada ajang pameran pasti sangat ditunggu-ditunggu.

“Industri aksesoris tidak bisa dipisahkan dari sebuah pameran. Oleh sebab itu, beberapa merek lokal maupun dunia hadir di IIMS Motobike Expo 2019, mulai dari helmet, apparel, dan lainnya,” ucap Rudi, dikutip dari rilis yang diterima redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selain bisa melihat-lihat berbagai macam produk aksesoris otomotif dari banyak merek, para pengunjung juga bisa menikmati karya-karya modifikator alias kustom roda dua yang tak kalah menariknya.

Salah satunya adalah The Fantasy World, yang nantinya terletak di samping kiri Motobike Main Stage. The Fantasy World sendiri dibangun oleh tim Biker’s Station, yang akan menampilkan beberapa karya mereka.

Bukan hanya itu, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara juga masih punya banyak stok acara menarik lainnya. IIMS Motobike Expo 2019 sendiri kali ini akan menghadirkan program indoor, outdoor, dan sosial.

Pada hari Jumat (29/11/19), para pengunjung bisa menjajal motor terbaru di area Test Ride yang terdapat di pintu utama setelah ticket box. Nah, untuk memeriahkan akhir pekan, ada pula acara Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride.

Saturday Morning Ride sendiri akan dimeriahkan oleh Universitas Budi Luhur dan Riding Lady Bikers. Kemeriahan  pun semakin bertambah dengan partisipasi Motovillager, lalu kegiatan Motobike BBQ Night untuk 100 peserta pertama yang beruntung.

Bukan hanya pencinta otomotif, para penikmat musik pun juga dirangkul dalam acara IIMS Motobike Expo 2019, dengan menghadirkan penampilan band-band keren, seperti Kelompok Penerbang Roket, Riot Club, dan Feast.

Tak ketinggalan, IIMS Motobike Expo 2019 juga akan menghadirkan aktivitas sosial dengan menggelar White Riding, guna memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember, bekerja sama dengan komunitas motor dan Yayasan AIDS.

Melengkapi acara-acara keren di atas, pengunjung yang melakukan transaksi minimum Rp100 ribu (berlaku kelipatan) di IIMS Motobike Expo 2019 juga berkesempatan menukarkan kupon undian. Grand Prize berupa satu unit Kawasaki W 175 sudah menanti di depan mata.

Pameran IIMS Motobike Expo 2019 sendiri akan digelar mulai 29 November s.d. 1 Desember 2019 di area Istora Senayan, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB (Jumat dan Minggu) serta 10.00 - 24.00 (Sabtu).

Pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp25 ribu untuk tiket masuk. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, akan ada harga spesial, yakni Rp75 ribu untuk 4 orang.