Gerry Salim Bagikan Pengalamannya di CEV Moto2 Kepada Pelajar Indonesia

Minggu, 24 November 2019 13:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Luqman N. Arunanta/INDOSPORT
Pembalap profesional asal Indonesia, Gerry Salim berkesempatan berbagi pengalaman balapnya dan edukasi berkendara kepada para pelajar di kota Bandung, Sabtu (23/11/19). Copyright: © Luqman N. Arunanta/INDOSPORT
Pembalap profesional asal Indonesia, Gerry Salim berkesempatan berbagi pengalaman balapnya dan edukasi berkendara kepada para pelajar di kota Bandung, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM – Pembalap profesional asal Indonesia, Gerry Salim berkesempatan berbagi pengalaman balapnya dan edukasi berkendara kepada para pelajar di kota Bandung, Sabtu (23/11/19).

Salah satu rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berkecimpung di ajang nasional dan internasional itu menemui sekitar 100 pelajar SMK Pasunda 2 Bandung yang beruntung berkesempatan mendengarkan penjelasan Gerry yang turun di Kejuaraan Dunia Junior CEV Moto3 dan Red Bull Rookies.

“Tentu senang sekali bisa berbagi pengalaman balap saya di ajang balap internasional kepada pelajar di kota Bandung. Semoga ini bisa menginspirasi bagi mereka yang punya mimpi untuk menjadi pembalap profesional dan berprestasi,” kata Gerry Salim, dilansir dari Antara.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan salah satu bagian acara seri balap Honda Dream Cup (HDC) yang diselenggarakan di Cimahi, Jawa Barat.

Selain menceritakan kisah dan pengalaman balap yang dilalui oleh Gerry Salim, para siswa juga diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahun tentang HDC, edukasi safety riding, hingga pengetahuan lainnya.

Harapan dari kegiatan tersebut ialah bisa memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia terkait dunia balap motor nasional maupun internasional.