MotoGP

Meski Baru Digelar 2021, Tiket MotoGP Mandalika Dapat Dipesan Pada 2020

Minggu, 24 November 2019 14:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk MotoGP 2021. Copyright: © Twitter/MotoGP
Desain Sirkuit Mandalika untuk MotoGP 2021.

INDOSPORT.COM – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pengelola Sirkuit Mandalika telah meluncurkan hitung mundur pre-booking tiket MotoGP Indonesia 2021, di Jakarta, Sabtu (23/11/19).

Acara tersebut dihadiri oleh menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, Sporting Director Dorna Sports Carlos Ezpeleta, Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC, Ricky Baheramsyah selaku CEO MGPA.

Tak hanya itu, terdapat tamu spesial ialah legenda MotoGP, Mick Doohan yang merupakan mantan pembalap asal Australia sekaligus juara dunia lima kali dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, MGPA menyatakan akan melepas sebanyak 20 ribu tiket lebih awal guna mengakomodasi antusiasme para penggemar MotoGP di Indonesia sementara pre-booking tiket sendiri akan dilakukan mulai 20 Januari hingga Agustus 2020.

Melansir dari laman Antara, MGPA juga mengatakan bahwa proses pemesanan tiket akan tersedia secara online melalui situs web resmi atau melalui MotoGP.com

“Dengan melakukan pre-booking, superfans MotoGP bisa mendapatkan slot tiket lebih awal dengan pilihan kursi Grandstand dan General Admission,” ujar Ricky Baheramsyah.

“Namun, harga tiket masih belum diputuskan karena masih dalam proses konsultasi dengan Dorna, tetapi pastinya akan bervariasi tergantung hari dan kelas tiket,” tambahnya.

Tak hanya itu, bagi penonton yang melakukan pre-booking juga bisa mendapatkan kesempatan menjadi yang pertama dalam memilih layanan seperti jenis transportasi dan zona parkir.

Sekadar informasi, pihak ITDC mengatakan jika pembangunan sirkuit Mandalika masih berjalan sesuai jadwal dan saat ini telah memasuki progress ground works sebesar 30 persen. Tentu menarik untuk dinanti para rider ternama di MotoGP bisa saling salip di Sirkuit Mandalika ini.