Formula 1

Tanggal Penayangan Film Biopik Michael Schumacher Ditunda

Senin, 25 November 2019 19:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kisah hidup legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher bakal dijadikan film Copyright: © INDOSPORT
Kisah hidup legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher bakal dijadikan film

INDOSPORT.COM – Kisah hidup legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher akan segera diangkat dalam film biopik. Namun, perilisan tanggal film tersebut ditunda.

Film dokumenter tersebut dikabarkan tidak akan diputar sebelum akhir tahun, karena pihak produser telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis.

Film yang berjudul ‘Schumacher’ tersebut menceritakan kisah luar biasa dari pembalap yang akrab disapa Schumie sejak kariernya di dunia balap mobil dimulai hingga kecelakaan yang dialaminya saat bermain ski di pegunungan Alpen, Prancis pada Desember 2013 silam.

Ditundanya tanggal penayangan film dokumenter tersebut diketahui lantaran sang produser membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan karya tersebut agar lebih sempurna.

"Ditundanya penayangan lantaran film tersebut memiliki materi yang sangat luas, sutradara dan tim produksi ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan film ini agar lebih sempurna,” ujar salah satu perwakilan tim produksi, dilansir dari laman Bild Jerman.

Padahal, film ini mendapat dukungan penuh dari sang istri, Corinna Schumacher dan kedua buah hatinya yakni Gina dan Mick Schumacher yang telah menantikan karya tersebut.

Mantan manajer Michael Schumacher yakni Sabine Kehm juga menambahkan bahwa film tersebut akan memperkenalkan sisi lain mantan juara dunia Formula 1 tujuh kali yang belum pernah terlihat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%