MotoGP

Tak Hanya Miller-Quartararo, Inilah Bromance Ala Maverick Vinales dan Aleix Espargaro

Kamis, 28 November 2019 18:18 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Maverick Vinales (kiri) bersama dengan Aleix Espargaro dan Gabriel Rodrigo. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Pembalap MotoGP, Maverick Vinales (kiri) bersama dengan Aleix Espargaro dan Gabriel Rodrigo.

INDOSPORT.COM – Dua pembalap senior MotoGP, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) ternyata keduanya memiliki ‘hubungan khusus’ atau Bromance.

Dua pembalap muda MotoGP yakni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Pramac Ducati) telah dikenal lebih dahulu memiliki hubungan bromance, dan status tersebut juga dimiliki oleh Vinales dan Aleix.

Melansir dari akun Twitter resmi MotoGP, kedua mantan rider tim Suzuki Ecstar tersebut terlihat saling bertukar helm satu sama lain setelah keduanya menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol.

Momen tersebut merupakan sebagai bukti meski keduanya merupakan rival dan telah bersaing ketat, namun keduanya tetap menjadi sahabat di luar lintasan balap.

Sebelumnya, Aleix juga menunjukan keakrabannya dengan melakukan aksi kocak kepada Vinales, di mana rekan setim Valentino Rossi bersiap untuk menggeber motornya saat sesi latihan bebas di MotoGP San Marino 2019.

Vinales yang saat itu tengah serius tiba-tiba di bagian belakang motornya disentuh oleh Aleix, sontak pembalap asal Spanyol itu pun langsung terkejut dan menoleh ke arah rider senior tersebut.

Sebagai informasi tambahan, kedua rider pernah berada di dalam satu tim yang sama yakni Suzuki Ecstar. Namun Vinales memilih hengkang ke tim Movistar Yamaha pada 2016 silam.

Aleix Espargaro menjadi korban hengkangnya Maverick Vinales usai tim Suzuki memutuskan mendepaknya demi merobak skuat yang digantikan dengan merekrut Andrea Iannone, dan Alex Rins pada musim 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%