MotoGP

Detik-detik Kejahilan Aleix Espargaro kepada Maverick Vinales di Sesi Latihan

Jumat, 20 September 2019 11:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© motogp
Pembalap Spanyol, Maverick Vinales. Foto: motogp Copyright: © motogp
Pembalap Spanyol, Maverick Vinales. Foto: motogp

INDOSPORT.COM – Terdapat momen kocak saat pembalap tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro menjahili rivalnya dari tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales.

Melansir dari video yang diunggah Vinales di media sosialnya, terlihat rekan satu tim Valentino Rossi dan Aleix tengah bersiap untuk menggeber motornya saat sesi latihan bebas di MotoGP San Marino 2019.

Vinales yang saat itu tengah serius tiba-tiba di bagian belakang motornya disentuh oleh Aleix, sontak pembalap asal Spanyol itu pun langsung terkejut dan menoleh ke arah rider senior tersebut.

Dalam postingan video yang diunggah Vinales, ia pun menambahkan keterangan “@AleixEspargaro adalah pelawak yang hebat”.  Momen tersebut pun mendapatkan komentar dari kalangan netizen yang mengatakan tingkah kedua rider tersebut sukses mengundang tawa.

“Hahaha saya menonton video ini beberapa kali, reaksi Vinales sangat lucu!” kata @dheayuliani97

“Reaksimu sangat lucu,” tutur @46GamingCuber

“Ini alasan kenapa saya mengukai MotoGP, para pembalap sangat lucu,” tambah @Ester5ria

Video tersebut juga membuktikan Vinales dan Aleix masih menjalin hubungan baik. Sebagai informasi tambahan, kedua rider pernah berada di dalam satu tim yang sama yakni Suzuki Ecstar.

Namun Vinales memilih hengkang ke tim Movistar Yamaha pada 2016 silam, dan Aleix menjadi korban hengkangnya Vinales usai tim Suzuki memutuskan mendepaknya demi merobak skuat yang digantikan dengan merekrut Andrea Iannone, dan Alex Rins pada musim 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%