Pertama Kali Digelar, IIMS Motobike Expo 2019 Lampaui Target

Senin, 2 Desember 2019 14:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta telah berakhir pada Minggu (01/12/19). Di hari terakhir, banyak pengunjung yang datang ke pameran untuk berburu aksesoris motor hingga menuntaskan rasa penasaran dengan test drive motor-motor mewah seperti BMW dan lainnya.

Rudi MF selaku Project Officer event IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan sangat puas dengan penyelenggaraan acara. Meski baru digelar pertama kali, ajang ini mampu melampaui target yang diharapkan, terbukti dengan banyaknya brand yang ambil bagian hingga membludaknya pengunjung.

“Total ada 80 brand dan di tahun perdana ini banyak, padahal kami targetkan 70 awalnya. Bersyukur bisa lebihi yang kami targetkan, dan untuk pengunjung kami hanya targetkan sekitar 50 ribu untuk tiga hari ini,” katanya.

“Saat launching pertengahan tahun memang banyak program kreatif tapi belum ada kontrak, tapi bersyukur terlampaui. Sekarang tinggal menghitung transaksinya sesuai target awal sekitar 25 miliar,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung, Ahmad Fauzi yang sempat mencoba test ride, mengatakan antusias datang ke IIMS Motobike Expo 2019. Menurutnya, event ini cukup spesial karena mampu mempersatukan semua pengguna roda dua dari matic, sport hingga custom.

“Menurut saya sering-seringlah ada event kaya gini untuk para pecinta motor dari matic, sport sampai custom dapat menyatu di event ini,” ujarnya.

“Tapi dari segi tempat dan lokasinya kurang menurut saya. Kasihan kalau hujan,” sambung pria yang tinggal di kawasan Meruya itu.