Bukan Lorenzo, Nikita Mirzani Kepergok Intim Bareng Bule Lain di Bali

Jumat, 6 Desember 2019 19:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nikita Mirzani belakangan ini tengah digosipkan dekat dengan eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Siapa sangka jika artis Indonesia itu malah kepergok dengan bule lain di Bali.

Hal ini diungkapkan oleh Billy Syahputra selaku teman Nikita. Dalam suatu acara talkshow televisi swasta, Billy membeberkan bule-bule lain yang tengah dekat dengan sosok artis yang cukup kontroversial di Tanah Air itu.

Billy menyebut ketika tengah berlibur dengan sahabatnya itu di Bali, Nikita menjadi daya tarik banyak bule-bule. Bahkan setidaknya ada empat pria asing termasuk Lorenzo yang menyatakan sangat menyukai artis berusia 33 tahun itu.

"Di Bali, Bang, saya bikin YouTube sama Lorenzo, terus memang kan tujuan saya pengin bikin YouTube sama syuting, terus sama Mami Nikita mau liburan. Terus tiba-tiba bule satu datang, bule cakep banget memang bule suka banget sama dia. Siapanya lo nih, Mam? Ah ini cuma temen. Cuma teman tapi dipojokkan nih, Bang," ujar Billy dalam talkshow Hotman Paris.

"Di kayu-kayu gitu terus bunyi. Itu apa ya, Bang bunyi-bunyi gitu. Ada empat bule yang suka sama dia, salah satunya Lorenzo," tambahnya.

Meskipun begitu Nikita menampik kabar jika ada hubungan dengan keempat bule itu, dan justru beranggapan jika hanya memiliki hubungan sebatas teman. Dirinya pun menambahkan jika sikap intim atau dekat terhadap bule merupakan hal wajar dalam pergaulannya.

"Semuanya cuma teman. Kan bule gitu kan intim cuma dekat gitu lo. Gue mah anak baik-baik nggak mungkin gitu," ujar Nikita Mirzani.

Sebelumnya Lorenzo sendiri tengah melakukan liburan kembali pasca memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP. Melihat sang idola akan berkunjung ke Indonesia, membuat ibu dua anak ini nekat pergi ke Bali.

Kepergian Nikita ke Bali sendiri sebagai cara untuk menyambut Lorenzo. Meski terkesan biasa sempat muncul gosip jika keduanya memiliki hubungan dekat usai mengumbar kemesraan di media sosial.

Keduanya pun kabarnya sempat menikmati waktu bersama dengan seperti pergi clubbing atau pesta dan berenang di pulau Dewata. Terlepas dari itu, Lorenzo kini masih berada di Bali dan nampak akan menetap untuk waktu yang lebih lama.