MotoGP

Ditanya soal MotoGP Mandalika 2021 di Indonesia, Jorge Lorenzo: Keren!

Jumat, 6 Desember 2019 15:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto/GettyImages
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo resmi pensiun Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo resmi pensiun

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo antusias menanti gelaran MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 2021 mendatang.

Kamis (05/12/19), Jorge Lorenzo membuka sesi tanya jawab di media sosial Instagram. Para netizen pun langsung memberondong Lorenzo dengan sejumlah pertanyaan.

"Bagaimana pendapatmu tentang Grand Prix Indonesia 2021?" tanya seorang netizen.

Tanpa basa-basi, Jorge Lorenzo pun mengaku sangat antusias untuk menantikan MotoGP Indonesia 2021.

"Sangat keren, akhirnya negara yang sangat bergairah pada MotoGP akan memiliki balapannya sendiri! Aku tidak akan melewatkan itu," jawab Lorenzo.

© instagram.com/jorgelorenzo99
Jorge Lorenzo mengakui bahwa MotoGP 2021 di Mandalika akan terlihat keren Copyright: instagram.com/jorgelorenzo99Jorge Lorenzo mengakui bahwa MotoGP 2021 di Mandalika akan terlihat keren

Mantan pembalap MotoGP itu berjanji tidak akan melewatkan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika 2021 mendatang. Jorge Lorenzo saat ini diketahui tengah berlibur di Bali usai memutuskan untuk pensiun dari MotoGP.

Pria asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya akan sering berkunjung ke Bali. Selanjutnya Jorge Lorenzo akan melanjutkan liburannya di Jepang.