MotoGP

Dovizioso Puji Performa Marquez Sepanjang Musim 2019

Minggu, 15 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© JOHANN GRODER/AFP/Getty Images
Hanya mampu menjadi runner up, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memberikan pujian terhadap performa gemilang Marc Marquez sepanjang musim MotoGP 2019. Copyright: © JOHANN GRODER/AFP/Getty Images
Hanya mampu menjadi runner up, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memberikan pujian terhadap performa gemilang Marc Marquez sepanjang musim MotoGP 2019.

INDOSPORT.COM - Hanya mampu menjadi runner up, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso memberikan pujian terhadap performa gemilang Marc Marquez sepanjang musim MotoGP 2019.

Dovi mengoleksi 269 poin dan berhasil menduduki posisi ke dua di kejuaraan dengan selisih 151 poin dari Marquez. Ini merupakan tahun ketiga ia berhasil mendapatkan posisi tersebut.

Seperti dikutip dari Crash Net, pembalap asal Italia ini mengatakan tujuannya bersama dengan Ducati adalah memenangkan kejuaraan dan mereka tidak merasa bahagia dengan hanya mampu finish di posisi ke dua.

“Kita tidak bisa terlalu bahagia tentang masih ada beberapa poin di mana kita harus lebih baik lagi. Namun kami juga harus realistis karena Marc dan Honda di musim ini melakukan hal yang gila,” ujarnya.

Meskipun demikian, Dovizioso berharap dirinya bersama dengan Ducati bisa menjadi lebih baik di musim depan dan harus tetap optimis untuk meraih kemenangan.

"Musim ini Marc melakukan sesuatu yang gila bersama Honda. Itu bisa saja berbeda tahun depan. Setiap kejuaraan memiliki cerita yang berbeda,” tukasnya.

Meskipun demikian Dovi mengatakan dirinya tetap optimis untuk balapan ke depannya terutama agar bisa mengalahkan Marquez. Meski terlihat sulit, bukan berarti tidak mungkin.