Formula 1

Jelang Musim Baru, Max Verstappen Kian Percaya Diri Bersama Red Bull

Minggu, 15 Desember 2019 07:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, juara GP Jerman 2019 Copyright: © planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, juara GP Jerman 2019

INDOSPORT.COM - Finish di posisi ketiga dalam ajang Formula 1 2019, Max Verstappen mengatakan dirinya semakin merasa percaya diri bersama dengan Red Bull.

Sepanjang musim berjalan tahun ini, Red Bull memang agak lamban di awal. Pembalap asal Belanda itu hanya berhasil dua kali naik podium dalam delapan balapan pertama.

Namun setelah itu, ia tampil luar biasa dan berhasil mencetak tujuh kemenangan. Keberhasilan ini juga merupakan kerja keras Honda yang hadir sebagai penyedia mesin bagi Red Bull.

Mengevaluasi perjalannya sepanjang musim ini, Verstappen mengaku memang dirinya memang agak lambat di awal tahun namun mereka selalu berusaha tampil dengan maksimal.

“Kami memiliki beberapa balapan yang bagus dan menyenangkan. Situasi ini menunjukkan peningkatan kepercayaan diri di seluruh tim dan merupakan dorongan besar bagi semua orang,” ungkap Max Verstappen dikutip dari Grand Prix 247.

Sebagai seorang pembalap, Verstappen menegaskan dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan terus berusaha memperbaiki diri. Namun, dikatakan tahun ini adalah musim terbaik baginya.

Verstappen juga memberi apresiasi tinggi kepada Honda yang mampu menghadirkan mesin andal, sebuah kebutuhan utama buat Red Bull dalam persaingan di Formula 1.

Saya benar-benar terkesan dengan cara kerja Honda. Tak ada batasan, mereka akan melakukan segalanya untuk Anda. Ada banyak potensi untuk kami terus berkembang.” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%