Formula 1

Jakarta Banjir, Pembalap Sean Gelael Turun Tangan di Kubangan Lumpur

Minggu, 5 Januari 2020 17:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sean-gelael.com
Jakarta banjir, pembalap Indonesia di Formula 2, Sean Gelael turun tangan membantu warga meski harus terjun langsung ke kubangan lumpur. Copyright: © sean-gelael.com
Jakarta banjir, pembalap Indonesia di Formula 2, Sean Gelael turun tangan membantu warga meski harus terjun langsung ke kubangan lumpur.

INDOSPORT.COM – Sejak awal tahun baru 2020, wilayah Jakarta dan sekitarnya diterpa banjir yang cukup parah. Hal ini memantik empati pembalap Indonesia di Formula 2, Sean Gelael untuk turun tangan membantu para korban.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Formula 2 memang masih menjalani jeda kompetisi jelang musim 2020, dan Sean Gelael sendiri sudah resmi berpisah dengan timnya musim lalu, Prema Racing.

Pemain yang didukung oleh KFC Jagonya Ayam itu pun menekan kontrak anyar dengan DAMS untuk FIA Formula 2 2020 mendatang.

Pembalap 23 tahun itu menghabiskan waktu liburnya di Indonesia, dan menjadi volunteer dalam musibah banjir yang baru saja menimpa wilayah Jakarta dan sekitarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Nampak Sean Gelael mengenakan kaos oblong dan celana pendek, serta menggunakan sendal jepit saat membersihkan sisa lumpur di salah satu rumah warga yang terkena banjir.

“Turut membersihkan daerah Kebun Baru, Tebet, yang terkena musibah banjir. Salah satunya adalah tempat tinggal pegawai KFC, Ibu Lely yang sudah bekerja selama 17 tahun,” ungkapnya.

Setelahnya, Sean Gelael akan memulai kembali perjuangannya di Formula 2 yang akan mulai digelar pada 20 Maret 2020 mendatang di GP Bahrain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%