Jelang WSPP600, Galang Hendra Diam-diam Curi Start Latihan

Senin, 27 Januari 2020 14:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© yamaharacingindonesia.co.id
Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, diam-diam curi start untuk melakoni sesi latihan terlebih dahulu sebelum ikut tes pramusim di Jerez jelang WSSP Copyright: © yamaharacingindonesia.co.id
Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, diam-diam curi start untuk melakoni sesi latihan terlebih dahulu sebelum ikut tes pramusim di Jerez jelang WSSP

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, diam-diam mencuri start untuk melakoni sesi latihan terlebih dahulu sebelum ikut tes pramusim di Jerez.

Galang diketahui akan menjalani karier balapnya dengan naik kasta di kelas Supersport World Championship (WorldSSP), usai berkompetisi penuh di WorldSSP 300 (WSSP300).

Rider yang tergabung bersama tim bLU cRU Yamaha tersebut terciduk tengah menjajal motor balap barunya yakni Yamaha YZF-R6 di Sirkuit Almera, Spanyol pada akhir pekan lalu.

Momen tersebut pun ia bagikan di media sosialnya seperti Twitter dan Instagram yang juga memperlihatkannya tengah mengenakan baju balap khas Yamaha berwarna biru lengkap dengan aksesorisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHP55 (@galanghendra55real) on

“Tes Pertama selesai. Langkah demi langkah untuk menjadi lebih baik dan terus Belajar. Bismillah, test Jerez akan menjadi pemberhentian selanjutnya,” tulis Galang Hendra.

Sekadar informasi, Galang Hendra telah dipromosikan naik ke kelas WorldSSP, di bawah bendera bLU cRU Yamaha WorldSSP Team. Hal ini membuat dirinya menjadi pembalap Indonesia kedua setelah Doni Tata Pradita yang berkompetisi di balapan yang menggunakan motor 600cc ini.

Nantinya, Galang Hendra akan bertandem dengan Andy Verdoia (Prancis) di tim yang merupakan lanjutan dari pengembangan pembalap muda Yamaha untuk bersaing di ajang World Superbike (WSBK), dan akan ditangani langsung oleh MS Racing selaku mitra Yamaha di WorldSSP300 sejak 2017.

Galang Hendra akan memulai kariernya di kelas WorldSSP ketika kompetisi dimulai di sirkuit Phillip Island, Australia, 1 Maret 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%