MotoGP

Jadi Ketua Geng Motor, Andre Taulany Pamer Keseruan dengan Duo Marquez

Kamis, 6 Februari 2020 16:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter kondang Andre Taulany pamer kebersamaan dengan dua pembalap MotoGP, Marc dan Alex Marquez. 

Repsol Honda saat ini tengah mempresentasikan livery motor anyarnya dan line-up pembalap MotoGP 2020 di Jakarta, Indonesia, yang juga dihadiri oleh Marc Marquez dan Alex Marquez, Selasa (4/2/20).

Repsol Honda memang telah rutin mengadakan launching tim serta motor untuk gelaran MotoGP di Indonesia sejak 2015, namun tahun lalu acara tersebut tak digelar di sini.

Menariknya, Marquez bersaudara rupanya menyempatkan waktu untuk mengunjungi presenter kondang, Andre Taulany. Ya, Alex dan Marc nampaknya diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu Andre. 

Andre lantas memamerkan potret kebersamaan dengan pembalap Repsol Honda tersebut. Tak segan-segan, tandem komedian Sule ini merangkul keduanya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

"Bersama Fauzi dan Fauzan," tulis Andre pada keterangan unggahannya. 

Seperti diketahui, Andre Taulany memang pecinta motor, terkhusus moge. Ia bahkan didapuk menjadi ketua Geng Motor The Prediksi. 

Geng Motor The Prediksi beranggotakan beberapa selebriti pria yang memiliki hobi serupa, antara lain Andre Taulany, Tora Sudiro, Dedi Mahendra Desta, Vincent Rompies, Omesh, Ronal Surapraja, dan Soleh Solihun. 

Andre sendiri memiliki moge Harley Davidson tipe Sportster Fat Bob berwarna hijau yang harganya lebih dari Rp700 juta.