Mantan Mesra dengan Pembalap, Chef Juna Gandeng DJ Cantik

Kamis, 27 Februari 2020 13:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© atriesangel
Chef Juna tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Citra Anindya, setelah mantan kekasihnya, Atrie Angel move on dengan pembalap. Copyright: © atriesangel
Chef Juna tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Citra Anindya, setelah mantan kekasihnya, Atrie Angel move on dengan pembalap.

INDOSPORT.COM - Junior Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan DJ cantik bernama Citra Anindya, , setelah mantan kekasihnya, Atrie Angel move on dengan pembalap.

Awal tahun 2020, Chef Juna putus dari kekasih cantiknya, Atries Angel yang ia pacari sejak 2017 silam. Pertemuan keduanya berawal dari ajang reality show.

Namun, hubungan yang berjalan kurang lebih dua tahun itu kandas. Atries Angel pun dikabarkan segera menikahi pembalap bernama Eric Saputra. Keduanya pun kerap memamerkan momen kebersamaan di Instagram. 

Seolah tak mau kalah dari mantan, Chef Juna pun kini dikabarkan telah move on. Pria berusia 44 tahun itu disebut-sebut berpacaran dengan wanita seksi bernama Citra Anindya. 

Citra Anindya berprofesi sebagai Dish Jookey (DJ). Namanya cukup tenar lantaran tergabung dalam grup Black Champagne, bersama Mitha 'The Virgin'. 

Kedekatan keduanya tercium publik setelah Citra Anindya mengunggah momen kebersamaan dengan Chef Juna melalui fitur Story di Instagramnya. Dalam unggahan itu, Juna dan Citra sedang berada di dalam mobil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Citra Anidya (@ncit90) on

Tak hanya itu, pada Rabu (26/2/20), Citra Anindya juga mengunggah pose mesranya dengan juri ajang Master Chef Indonesia tersebut. Chef Juna nampak merangkul pundak Citra. 

Sobat INDOSPORT, Citra Anindya rupanya gemar berolahraga. Jenis olahraga yang  ia tekuni adalah renang dan wall climbing. Berikut potretnya.

1. Basah-basahan di kolam renang, Citra Anindya tetap terlihat cantik

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Citra Anidya (@ncit90) on

2. Citra saat jajal wall climbing. Semangat banget ya!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Citra Anidya (@ncit90) on