Putus dari Chef Juna dan Segera Nikahi Pembalap, Atries Angel Olahraga Bikin Tubuhnya Makin Seksi

Jumat, 7 Februari 2020 15:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© atriesangel
Atries Angel mantan kekasih chef Juna Rorimpandey tunjukan olahraga yang bisa bikin tubuh seksi. Copyright: © atriesangel
Atries Angel mantan kekasih chef Juna Rorimpandey tunjukan olahraga yang bisa bikin tubuh seksi.

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Chef Juna, Atries Angel, cukup dikenal publik karena memiliki tubuh seksi dan memikat. Siapa sangka untuk mendapat tubuh demikian dirinya lakukan dengan olahraga.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Atries Angel telah mengunggah aktifitas olahraganya ketika berada suatu tempat gym. Diketahui unggahannya itu sang gadis cantik tengah melatih otot bicep dan punggung. 

"Back exercise and bicep exercise (latihan otot belakang dan bicep)," tulis Atries Angel dalam caption unggahan berupa video singkat olahraganya tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, Atries Angel terlihat melakukan beberapa gerakan wajib untuk membentuk otot tangan dan punggung itu. Terlihat dirinya memperagakan V bar close grip pull down hingga one arm cable crucifix.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atries angel (@atriesangel) pada

Berbagai gerakan ini dilakukan dengan jumlah empat set dan variasi repetisi antara 15 atau 12. Meskipun terlihat langsing sejak awal, Atries Angel mengaku masih belum memiliki otot dan sedang berusaha membentuknya.

Penampilan Atries Angel sendiri terlihat cantik usai menggunakan sports bra dan legging berwarna senada ungu. Diketahui dalam unggahan itu latihan olaharaga wanita yang sempat diamini jadi istri Chef Juna tersebut diawasi oleh seorang instruktur gym.

Sekedar informasi, Atries Angel telah putus dari Chef Juna sejak tahun 2019 lalu. Kini gadis yang juga berprofesi sebagai model ini tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pembalap motor kelas 600 cc, Eric Saputra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%