Formula 1

Detik-detik Max Verstappen dan Lando Norris Saling Acungkan Jari Tengah di Tes Pramusim F1

Senin, 2 Maret 2020 18:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dunia Formula 1 (F1) baru saja digemparkan dengan kelakuan jenaka Max Verstappen (Red Bull) dan Lando Norris (McLaren) yang saling mengacungkan jari tengahnya terhadap satu sama lain.

Momen tersebut terjadi di sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada pekan lalu. Kala itu Max Verstappen tengah berada di pit lane menuju garasi tim Red Bull usai menjalani sesi tes pramusim.

Melansir dari laman GP Blog, pembalap asal Belanda tersebut pun langsung mengacungkan jari tengahnya saat melewati Lando Norris yang telah berada bench tim McLaren sambil mengucapkan sesuatu.

Namun ternyata acungan jari tengah yang diketahui oleh Lando Norris melalui sebuah layar kecil yang nampak di bench tim McLaren. Ia pun secara kocak membalas acungan tersebut ke arah layar sembari tertawa kecil.

Kedua pembalap muda tersebut memang dikenal kerap menunjukan sisi lainnya saat berada di luar lintasan. Apalagi Lando Norris dikenal sebagai salah satu pembalap yang dianggap masih seperti seorang bocah lantaran kerap menunjukan kejahilannya kepada para pembalap lain.

Pada Formula 1 2020 nanti, keduanya juga diprediksi akan bersaing dengan ketat. Baik Red Bull dan McLaren telah menunjukan peningkatan performa saat tes pramusim tersebut.

Nantinya para pembalap dan tim akan melakoni balapan di seri perdana GP Australia yang akan digelar pada 15 Maret mendatang.