Jadwal Lengkap Kejuaraan Balap ARRC Malaysia 2020 Akhir Pekan Ini: Ada Dimas Ekky

Jumat, 6 Maret 2020 13:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Honda
Jadwal lengkap kejuaraan balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Copyright: © Media Officer Honda
Jadwal lengkap kejuaraan balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap kejuaraan balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini.

Meski masih dibayangi wabah virus Corona atau COVID-19, kejuaraan balap ARRC 2020 yang dibuka di Malaysia tetap digelar sesuai jadwal yang berlangsung selama tiga hari yakni sejak Jumat (06/03/20) hingga Minggu (08/03/20) akhir pekan ini.

Kejuaraan ARRC 2020 nantinya akan diramaikan dengan empat kelas yang berbeda yakni Under Bone (UB) 150, Asia Production (AP) 150, Super Sports (SS) 600, dan Asia Superbike (ASB) 1000.

Para pembalap akan kembali unjuk gigi usai menjalani tes pramusim yang juga dilaksanakan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 2-4 Maret lalu dan berjalan dengan sukses.

Pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama, juga berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Ia akan turun di kelas ASB1000 yang akan bersaing dengan 16 rider lainnya.

Sebelumnya Dimas Ekky tampil di ajang Moto2, namun ia tak mampu tampil impresif setelah mengalami serangkaian cedera dan sempat membuatnya absen panjang. Kini posisinya digantikan oleh Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang yang akan balapan penuh di Moto2 dengan bergabung di Honda Team Asia.

Berikut jadwal lengkap kejuaraan balap motor ARRC 2020 yang berlangsung di Sepang, Malaysia akhir pekan ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Asia Road Racing Championship (@asiaroadracing) on

1