Formula 1

Bos Williams Pede Pembalapnya Bakal Juara Formula 1

Selasa, 10 Maret 2020 11:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell. Copyright: © Photo by Charles Coates/Getty Images
Pembalap Formula 1 asal Williams, George Russell.

INDOSPORT.COM - Pembalap Williams, George Russell, dipercaya dapat menjadi juara dunia F1 di masa yang akan datang. Hal itu dilontarkan bos tim Williams, Claire Williams.

Menurutnya, Russel mempunyai semua atribut untuk menjadi juara dunia dan tak akan menghalanginya jika Mercedes memanggilnya untuk tahun 2021.

“Russell mempunyai ambisi yang jelas, menjadi juara dunia F1 dan saya percaya hal itu akan terjadi,” ujar Claire seperti dilansir dari the PA News Agency.

“Russell mempunyai segalanya untuk menjadi juara, ia selalu belajar, selalu berkembang setiap harinya, terlebih ia masih muda dan memiliki karier yang panjang dikompetisi ini," tambahnya.

Wanita berusia 43 tahun tersebut juga tak akan menahannya jika mantan juara dunia F2 2018 itu ditarik kembali oleh tim aslinya, Mercedes.

“Saya yakin dia di sini hingga kontraknya berakhir karena kami tidak dalam posisi perebutan juara. Maka saya tak mau menahannya jika ia ditarik kembali Mercedes,” tambah Claire

Russell akan menjalani musim keduanya di F1, Musim lalu ia menempati peringkat terakhir pembalap dengan torehan tanpa poin. Balapan Formula 1 2020 sendiri akan mulai pada pekan ini di Melbourne, Australia.

Penulis: Farel Alenka

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%