Unggah Foto Jadul Saat Tren Until Tomorrow, Rio Haryanto Dikira Boboho

Senin, 30 Maret 2020 13:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pembalap berkebangsaan Indonesia Rio Haryanto. Copyright: © Getty Images
Pembalap berkebangsaan Indonesia Rio Haryanto.

INDOSPORT.COM – Pembalap berkebangsaan Indonesia Rio Haryanto belum lama ini mengunggah fotonya saat masih anak-anak di laman Instagram pribadinya @rharyantoracing.

Berdasarkan foto yang diunggah dirinya, terlihat ia baru saja memenangkan lomba dan mendapatkan piala. Dalam foto tersebut, terlihat Rio sedang memegang piala dan berpakaian jaket balap berwarna merah dengan gaya rambut plontos.

Foto tersebut lantas mengundang reaksi netizen. Netizen bukan menyoroti Rio yang berprestasi sejak anak-anak, melainkan gaya rambut plontos Rio di foto tersebut. Beberapa netizen bahkan menyebut Rio mirip dengan karakter film China, Boboho.

@wulan.octavia: “Kaya boboho iya gak sih.”

@debfransisca: “BoBoHo.”

@ataaaaaaa7: “Hahahahaa BoBoHo. ”

@mslmamr_: “Bobohoo”

@indahmz_: “Boboho lokal.”

Rio mengunggah foto tersebut dalam rangka mengikuti tren yang sempat menjadi trending topic pada hari Minggu kemarin yakni Until Tomorrow. Until Tomorrow adalah tren yang membuat penggunanya mengunggah foto memalukan mereka di Instagram.

Rio Haryanto pada November lalu diketahui kini berkompetisi di kejuaraan Asian Le Mans Series 2019-2020 menggunakan mobil Ferrari. Tidak sendiri, pembalap Indonesia lain seperti David Tjipto juga terlibat di kejuaraan tersebut.

© Instagram/Rio Haryanto
Pembalap Rio Haryanto ikutan tantangan Instagram Until Tomorrow. Copyright: Instagram/Rio HaryantoPembalap Rio Haryanto ikutan tantangan Instagram Until Tomorrow.

Sekadar informasi, Asian Le Mans Series merupakan ajang balap ketahanan dengan durasi 4 jam untuk setiap race-nya dan sebagai jembatan untuk mengikuti kompetisi utama. Rio juga pernah mencicipi balapan di Formula 1 bersama tim Manor Racing pada tahun 2016.

Penulis: Yudha Hariyanto