MotoGP

Marc Marquez Cedera, Honda Berharap pada Sang Adik di MotoGP Ceko

Jumat, 31 Juli 2020 20:31 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© MotoGP
Petinggi Honda Racing Corporation (HRC), Alberto Puig, memberikan pujian kepada Alex Marquez dan berharap adik Marc Marquez itu terus berkembang di MotoGP. Copyright: © MotoGP
Petinggi Honda Racing Corporation (HRC), Alberto Puig, memberikan pujian kepada Alex Marquez dan berharap adik Marc Marquez itu terus berkembang di MotoGP.

INDOSPORT.COM - Petinggi Honda Racing Corporation (HRC), Alberto Puig, mengaku puas dengan penampilan debutan Alex Marquez pada balapan di Sirkuit Andalusia beberapa pekan lalu. 

Pada balapan tersebut, Alex Marquez finis di posisi kedelapan. Capaian ini lebih baik dari seri sebelumnya di mana ia harus finis di posisi ke-12. 

Meski tak naik podium, Alberto Puig memberikan pujian kepada adik dari Marc Marquez tersebut. "Dia (Alex) melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Sasarannya adalah menyelesaikan balapan dan mengurangi selisih kecepatan dengan pemimpin bapalan," kata Alberto Puig dikutip dari crash.net.

Alberto Puig memberikan pujian kepada Alex agar timbul kepercayaan diri baginya di musim perdana MotoGP yang diikuti. Apalagi, di waktu bersamaan, sang kakak, Marc Marquez, tengah cedera dan harus absen di beberapa seri. 

"Dari sudut pandang balap dan teknis kami, kami senang karena dia sudah belajar dan memahami setiap balapan dengan kecepatan yang baik," kata Alberto Puig. 

MotoGP Ceko menjadi seri balapan selanjutnya. Menurut Alex, Sirkuti Brno merupakan salah satu sirkuit favoritnya. 

Untuk itu, ini menjadi ujian bagi Alex Marquez untuk terus memperbaiki posisi finis di MotoGP dan menjadi pembuktian bagi sang kakak yang saat ini tengah pemulihan cedera. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%