Hasil Balapan Race Pertama F2 GP Silverstone: Nasib Malang Sean Gelael

Sabtu, 8 Agustus 2020 23:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sean-gelael.com
Hasil memalukan menimpa pembalap Indonesia di ajang F2, Sean Gelael. Copyright: © sean-gelael.com
Hasil memalukan menimpa pembalap Indonesia di ajang F2, Sean Gelael.

INDOSPORT.COM - Hasil memalukan menimpa pembalap Indonesia di ajang F2, Sean Gelael. Usai dirinya menerima hukuman, Sean Gelael pun tidak mampu menyelesaikan balapan pertama F2 GP Silverstone dan berada di posisi juru kunci.

Sejatinya, Sean Gelael harus memulai balapan dari posisi ke-15. Namun dirinya terkena hukuman karena salah menggunakan ban dan melanggar regulasi yang ada.

Dilansir dari situs resmi F2, Sean Gelael harus menerima hukuman dengan turun lima posisi untuk menjalani balapan pertama F2 GP Silverstone. Alhasil, posisinya yang semula berada di peringkat 15, kini harus menjalani balapan di posisi ke-20.

Hal ini pun seakan memperberat langkah Sean Gelael dalam balapan race pertama F2 GP Silverstone kali ini. Sean Gelael bahkan tidak mampu menyudahi pertandingan dengan menyisakan delapan lap tersisa, atau hanya mampu menyelesaikan 21 lap. Dirinya pun berada di posisi buncit yakni posisi ke-22.

Pada balapan kali ini, Callum Ilott dari UNI-Virtuosi keluar sebagai jawaranya. Wakil Inggris itu menyelesaikan balapan dengan waktu 51 menit 12,407 detik.

Sementara di urutan kedua ditempati oleh Christian Lundgaard dari ART Grand Pric. Wakil Denmark ini memiliki selisih waktu 8,574 detik dari Illot. Dan di tempat ketiga ada Jack Aitken dari Campos Racing dengan selisih waktu 12,303 detik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%