Catat! Ini Jadwal Formula E 2020 Pekan Ini

Selasa, 11 Agustus 2020 15:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© fiaformulae.com
Berikut jadwal Formula E 2020 seri ke-6 yang akan berlangsung di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman pada pekan ini. Copyright: © fiaformulae.com
Berikut jadwal Formula E 2020 seri ke-6 yang akan berlangsung di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman pada pekan ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Formula E 2020 seri ke-6 yang akan berlangsung di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman pada pekan ini.

Sejak debut di awal tahun 2014 di China, sampai saat ini Formula E sudah berlangsung selama lima musim. Musim ini,  untuk pertama kalinya Formula E harus menggelar balapan tanpa penonton.

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. Protokol kesehatan juga akan diterapkan agar para pembalap dan kru tetap aman.

Sebagai mitra resmi penyiaran atau official broadcaster, tvOne akan menayangkan program ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin yang menurut jadwal akan digelar pekan ini.

Selain bisa disaksikan melalui layar televisi, Anda juga bisa mengakses acara tersebut melalui smartphone di channel YouTube SportOne.

"Kami sangat senang menjadi official broadcaster ABB FIA Formula E Ini. TvOne sendiri memang mempunyai komitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas terutama program-program berita dan olahraga," ujar Reva Deddy Utama selaku direktur Program dan Sport tvOne.

"Semoga dengan tayangnya program ABB FIA Formula E ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat secara umum dan pecinta olahraga balap secara khusus," sambungnya lagi.

Dalam Formula E 2020 seri ke-6 tersebut, akan ada 24 pembalap dari 12 tim dunia yang bersaing. Mereka akan beradu cepat untuk menjadi juara pada ABB FIA Formula E Championship Round 6 Berlin.

Berikut jadwal Formula E 2020 seri ke-6:

  • Rabu (12/08/20), Round 10 pukul 23.30 WIB
  • Kamis (13/08/20), Round 11 pukul 23.30 WIB.