Formula 1

Miris, Begini Ternyata Kondisi Michael Schumacher Sekarang

Minggu, 20 September 2020 19:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© GETTY IMAGES
Begini kondisi terkini pembalap legendaris F1, Michael Schumacher usai mengalami kecelakaan ketika bermain ski tahun 2013 yang lalu. Copyright: © GETTY IMAGES
Begini kondisi terkini pembalap legendaris F1, Michael Schumacher usai mengalami kecelakaan ketika bermain ski tahun 2013 yang lalu.

INDOSPORT.COM – Begini kondisi terkini pembalap legendaris F1, Michael Schumacher usai mengalami kecelakaan ketika bermain ski tahun 2013 yang lalu.

Saat ini kabarnya kondisi Michael Schumacher berada di tahap yang mengkhawatirkan. Dirinya dikabarkan berada dalam kondisi ‘vegetative state’ dan tidak bisa merespon kehadiran keluarganya.

Hal tersebut disampaikan oleh ahli saraf kenamaan, Erich Riederer dalam salah satu dokumenter terbaru yang tayang di saluran televisi Prancis.

“Michael Schumacer sedang berada dalam kondisi ‘vegetative state’. Itu berarti dirinya sadar tetapi tidak mampu memberikan respons terhadap keadaan sekitar,” ujar Riederer pada TMC.

“Ini merupakan kondisi maksimal yang bisa dirinya dapatkan saat ini. Saya rasa dirinya tidak akan bisa kembali pulih seperti sediakala.”

Schumacher mengalami koma sejak kecelakaan yang dia alami ketika bermain ski di pegunungan Alpen pada tahun 2013 yang lalu. Saat itu dirinya terjatuh dan membentur bebatuan dengan keras dan mengalami kerusakan otak yang parah.

Sejak kecelakaan tersebut, kehidupan Scumacher menjadi tertutup. Tak banyak informasi yang diketahui oleh publik mengenai kondisi yang sebenarnya dia alami.

Hingga saat ini Scumacher masih terus menjalani perawatan intensif untuk bisa mengembalikan kondisi kesehatannya seperti sebelum insiden kecelakaan tersebut terjadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%