Formula 1

Jadwal Formula 1 2020 GP Rusia Hari Ini: Menanti Ancaman Max Verstappen

Minggu, 27 September 2020 09:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© formula1.com
Berikut tersaji jadwal Formula 1 2020 GP Rusia hari ini, dimana pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, bisa mengancam Lewis Hamilton dari Mercedes. Copyright: © formula1.com
Berikut tersaji jadwal Formula 1 2020 GP Rusia hari ini, dimana pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, bisa mengancam Lewis Hamilton dari Mercedes.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal Formula 1 2020 GP Rusia hari ini, dimana pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, bisa mengancam Lewis Hamilton dari Mercedes.

Perhelatan jet darat Formula 1 2020 akan memasuki babak ke-10. Megabintang Mercedes yang bernama Lewis Hamilton tetap dominan dengan sukses menang enam kali musim ini.

Meski demikian, kedigdayaannya seperti mulai bisa disalip oleh pembalap lain. Kita ambil contoh Valtteri Bottas yang pernah menang satu kali di GP Austria atau Pierre Gasly di GP Italia.

Bahkan, Max Verstappen dari Red Bull Racing-Honda juga pernah menang satu kali dan mencatatkan lap tercepat satu kali di GP Inggris. Apalagi, kali ini Verstappen juga di posisi dua usai kualifikasi.

Namun, jika pembalap asal Inggris itu mampu yang tercepat di Sirkuit Sochi, Rusia, ia bakal menyamai rekor 91 kemenangan milik legenda Ferrari, Michael Schumacher.

Di sisi lain, duo Ferrari yang bernama Charles Leclerc dan Sebastian Vettel sama-sama terpuruk. Di babak kualifikasi sebelumnya, Leclerc berada di posisi 11 dan Vettel di posisi 15.

Sehingga, pertarungan untuk memperebutkan podium pertama kemungkinan hanya akan terjadi pada Hamilton, Verstappen, dan Bottas. Namun tentu saja, segala kemungkinan bisa terjadi.

Berikut tersaji jadwal balapan Formula 1 2020 GP Rusia yang akan berlangsung di Sirkuit Sochi pada Minggu (27/09/20):

Race (balapan): 18.10 - 20.10 WIB

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%