MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Prancis 2020: Panggung Quartararo

Minggu, 11 Oktober 2020 17:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sadiq Asyraf/Getty Images
Fabio Quartararo, pembalap Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2020. Copyright: © Sadiq Asyraf/Getty Images
Fabio Quartararo, pembalap Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2020.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming balapan motor MotoGP Prancis 2020 yang diselenggarakan pada Minggu (11/10/20) pukul 18.00 WIB di Circuit Bugatti.

Pada balapan MotoGP Prancis akhir pekan ini, pembalap Petronas SRT, Fabio Quartararo, yang merupakan rider tuan rumah, akan memulai dari grid pertama.

Posisinya ini dia peroleh usai berhasil merebu pole di babak kualifikasi, Sabtu (10/10/20) kemarin. Pembalap 21 tahun itu mampu meraih rekor catatan waktu 1 menit 31,315 detik.

Di belakang Quartararo, menyusul pembalap Pramac Jack Miller yang hanya selisih 0,222 detik, dan di tempat ketiga ada pembalap Ducati Danilo Petrucci.

Membalap di rumah sendiri, Quartararo diharapkan bisa kembali naik podium demi mempertahankan puncak klasemen MotoGP.  Saat ini Quartararo menempati peringkat teratas dengan 108 poin, berjarak delapan poin dari rival terdekatnya Joan Mir.

Selain itu, pembalap berjuluk El Diablo ini berpeluang besar memutus puas kemenangan rider Prancis di Le Mans.

Terakhir pembalap Prancis yang memenangi balapan tersebut adalah Louis Rossi saat menjuarai kelas Moto3 di 2012. Namun taka da pembalap tuan rumah yang mampu jadi juara di kelas utama.

Ini juga bisa membayar lunas kegagalannya saat dia menyelesaikan balapan lebih cepat karena terjatuh pada edisi MotoGP Prancis tahun lalu.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Prancis 2020 yang dimulai pukul 18:00 WIB:

Trans7 (Link Streaming Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.