MotoGP

Kondisi Terbaru Valentino Rossi Usai Positif Corona: Masih Lemah dan Bosan

Senin, 19 Oktober 2020 22:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Valentino Rossi di MotoGP Aragon. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Valentino Rossi di MotoGP Aragon.

INDOSPORT.COM - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengabarkan kondisi terkini dirinya pasca dinyatakan positif virus corona.

Akibat terpapar virus corona, Valentino Rossi hanya bisa menyaksikan MotoGP Aragon dari layar televisi di rumahnya. Kondisi itu membuat Rossi merasa sedih.

Hal itu dinyatakan oleh Rossi via Sky Sport, beberapa saat sebelum MotoGP Aragon dimulai pada, Minggu (18/10/20).

"Melihat para rider Yamaha melesat dengan cepat rasanya seperti menancapkan pisau ke dalam luka. Aku mendapatkan hasil baik di Barcelona dan le Mans, jadi rasanya berat karena sekarang hanya bisa diam di rumah," ujar Rossi.

Harus terus melakukan isolasi mandiri di rumah membuat pembalap Yamaha tersebut merasa bosan. Namun, mau tidak mau Valentino Rossi harus melakoni hal itu hingga dinyatakan negatif dari virus corona.

"Rasanya sama seperti saat lockdown, tetapi sekarang bedanya aku sendirian tanpa melihat siapapun di rumah. Ini terasa sepi, membosankan, dan menyakitkan. Tetapi sekarang aku baik-baik saya," kata Rossi.

"Masih sedikit lemah, tetapi sudah tidak demam. Aku sakit selama satu setengah hari kemudian setelah itu mulai pulih. Ini adalah saat-saat sulit bagiku. Sangat sedih hanya diam di rumah. Sulit rasanya menyaksikan balapan dari TV," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Valentino Rossi mengaku jika rasa sedih itu akan berlipat ganda pada minggu depan. Pasalnya saat itu kondisinya akan semakin membaik namun Rossi belum diizinkan untuk kembali ke lintasan balap.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%