MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Teruel 2020: Menanti Kejutan Honda

Minggu, 25 Oktober 2020 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Teruel yang berlangsung di Ciudad del Motor de Aragon, Spanyol pukul 19:00 WIB, Minggu (25/10/20) hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Teruel yang berlangsung di Ciudad del Motor de Aragon, Spanyol pukul 19:00 WIB, Minggu (25/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming seri balapan MotoGP Teruel yang berlangsung di Ciudad del Motor de Aragon, Spanyol pukul 19:00 WIB, Minggu (25/10/20) hari ini.

Pada seri balapan ke-11, Takaaki Nakagami (LCR Honda) sukses meraih pole position usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 46.882 detik, yang menjadi pertamanya memulai balapan dari grid terdepan di kelas premier.

Lalu Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) menyusul di urutan kedua dengan selisih waktu 0,046 detik, serta Alex Rins (Suzuki Ecstar) di posisi ketiga dengan selisih 0,273 detik.

Sedangkan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) memulai balapan pada posisi keempat. Disusul dengan Johann Zarco (Avintia Racing) di posisi lima besar.

Kemudian ada Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Pol Espargaro (KTM), Cal Crutchlow (LCR Honda), Iker Lecuona dan Miguel Oliviera (KTM Tech3) akan start dari 10 besar.

Sementara dua rider muda yang tengah naik daun yakni Alex Marquez (Repsol Honda) berada di posisi ke-11, di susul oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) selaku pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020.

Para pembalap Ducati masih harus bersusah payah di sirkuit Aragon dengan Jack Miller memulai balapan pada posisi ke-14, Andrea Dovizioso ke-17 lalu di susul dua pembalap lainnya yakni Francesco Bagnaia dan Danilo Petrucci.

Balapan ini tentunya membuat para penonton menanti kejutan yang diberikan oleh tim pabrikan dan satelit Honda. Apakah mereka akan menghadirkan podium kembali seperti dua race sebelumnya dengan Alex Marquez meraih runner-up.

Untuk menyaksikan aksi para pembalap, berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Teruel 2020 yang dimulai pukul 19:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.