Kembali Mengaspal di Asian Le Mans Series 2021, Sean Gelael Ungkapkan Rasa Bahagia

Kamis, 11 Februari 2021 16:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Pembalap Indonesia, Sean Gelael tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya usai kembali resmi mengaspal di kejuaraan motorsport. Copyright: © Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Pembalap Indonesia, Sean Gelael tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya usai kembali resmi mengaspal di kejuaraan motorsport.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Sean Gelael tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya usai kembali resmi mengaspal di kejuaraan motorsport.

Sean Gelael diketahui resmi kembali mengaspal di ajang balap ketahanan Asian Le Mans Series 2021, usai memutuskan pensiun dari ajang Formula 2 (F2).

Kini bersama mantan pembalap F1, Stoffel Vandoorne dan tergabung dengan tim JOTA, Sean Gelael akan turun di ajang Asian Le Mans Series 2021 yang akan bergulir di Uni Emirat Arab pada akhir pekan ini, serta bersama Tom Blomqvist di Abu Dhabi.

Sebelumnya Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne akan berpartisipasi dalam sesi latihan bebas, Kamis (11/02/21). Kembali ke arena balap pun tentunya membuat pembalap Indonesia tersebut merasa bahagia.

Kebahagiaannya tersebut pun ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, di mana ia memposting mobil balapnya yang didominasi warna hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized)

“Senang dihari pertama, senang bisa kembali mengemudi, rasanya begitu bahagia. Masih banyak yang harus dilakukan untuk akhir pekan nanti,” tulis Sean Gelael.

Rasa gembira tersebut pun disambut baik oleh para sahabat dan penggemarnya, yang langsung memberikan ucapan semangat dan kalimat posiif di kolom komentar.

“Good luck broku” @robclintonkardinal

“idk, berasa banget euphoria happy nya. Gdluckkkkkk” @hy.dwinovia

“Best of luck Sean. God speed” @putriellins

“Semangat Sean!” @risliana.eka

“Gaspol” @cahyaarsyg

“Semangat Sean!” @verinaaml

Sekadar informasi, pada 2016 Sean Gelael sempat ikut di ajang WEC untuk beberapa event, dan berhasil meraih podium pada 2016 6 Hours of Shanghai.