Sean Gelael Workout bareng Awkarin dan Arthur Irawan, Netizen: Berfaedah Lahir Batin

Minggu, 24 Januari 2021 15:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© awkarin
Sean Gelael Workout bareng Awkarin, Netizen: Berfaedah Lahir Batin Copyright: © awkarin
Sean Gelael Workout bareng Awkarin, Netizen: Berfaedah Lahir Batin

INDOSPORT.COM - Pembalap Sean Gelael menggandeng selebgram Awkarin dan pemain PSS Sleman, Arthur Irawan untuk workout sekaligus mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. 

Hal itu terlihat dalam unggahan Sean Gelael di Instagram, Sabtu (23/01/21). Mantan pembalap Formula 2 itu melakukan gerakan Burpee Push-Up.

Pada dasarnya, gerakan burpees yang dilakukan Sean Gelael sangat sederhana. Dimulai dari posisi push up lalu melompat dan kembali ke posisi push up. Tidak terlalu rumit untuk diikuti, bahkan oleh para pemula.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized)

Sementara itu, Awkarin menunjukkan latihan squat. Sebagaimana diketahui latihan ini cukup mudah, Anda hanya perlu membuka kaki selebar bahu, lalu posisikan tubuh seolah sedang duduk di kursi dengan membentuk sudut 90 derajat.

Latihan yang dilakukan Karin Novilda berfungsi untuk mengecilkan perut, melancarkan aliran darah, hingga membentuk bokong. 

Untuk Arthur Irawan, bek PSS Sleman itu melakukan gerakan V-ups. Ini merupakan latihan stretching yang bermanfaat untuk peregangan otot-otot tubuh terutama bagian perut.

Sean Gelael lantas menuturkan bahwa dirinya, Awkarin, dan Arthur Irawan sedang menghimpun donasi guna membantu korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. 

Pembalap Jagonya Ayam itu berjanji, ia, Karin, dan Arthur bakal melakukan gerakan sebanyak 100 kali apabila donasi yang terkumpul menembus Rp1 Miliar. Aksi tiga publik figur tersebut lantas mengundang pujian dari netizen. 

"Berfaedah lahir batin ya guys," tulis pemilik akun @rahmaro

"G for good people, semoga selalu menjadi berkat untuk orang lain," tulis pemilik akun @heyitsdebbs's 

"Semoga menjadi berkah," tulis pemilik akun @preloved.kianty

"Keren sih jadi pngin donasi," tulis pemilik akun @setyarini142

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%