Sean Gelael dan Pevita Pearce Jadi Model Sampul Majalah, Netizen: Cocok No Debat

Kamis, 11 Februari 2021 20:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael Copyright: © Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Sean Gelael

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Sean Gelael mendapatkan banyak pujian dari netizen setelah menjadi model sampul majalah bersama aktris ternama Pevita Pearce.

Sean Gelael dan Pevita Pearce baru saja ditunjuk untuk menjadi model sampul majalah Her World Indonesia edisi Februari, bulan penuh cinta.

Pada sampul majalah yang diunggah di akun resmi @herworldindonesia, nampak keduanya tampil bernuansa hangat nan elegan, dengan Sean Gelael mengenakan balutan cardigan berwarna coklat tua, kemeja dan celana kain berwarna coklat muda dengan tampilan rambut yang sangat berbeda.

Sedangkan Pevita Pearce nampak sangat anggun dengan dress berwarna merah muda, kalung choker emas, rambut pony tail, serta tas berwarna hitam dengan ornamen warna emas yang membuatnya semakin elegan.

Foto sampul majalah tersebut pun langsung menarik atensi netizen, dengan keduanya mendapatkan banjir pujian, termasuk beberapa diantaranya mengatakan Sean Gelael dan Pevita Pearce sangat cocok.

“Ngefans banget sama mereka” @shallumadam

“Awesome cover!! I like this” @sorayalibbydesigner

“Cocok no debat!!!” @onshop_247

“Goals abis, ini kalo punya anak gimana mukanya bun” @jellypotter_derpong

“Kok serasi ya?” @marlinasaid

“Cocokkkk” @cute_9irl

Unggahan tersebut juga setidaknya menjawab pertanyaan netizen mengapa Sean Gelael dan Pevita Pearce beberapa hari lalu terlihat kerap bersama.

Pasalnya selain menjadi model sampul majalah, namun keduanya juga terlibat dalam sebuah proyek iklan brand elektronik ternama dunia.