MotoGP

Keren! Nuansa Batik Hiasi Motor Tim Indonesian Racing di Moto3 2021

Kamis, 18 Februari 2021 17:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/IndonesiaRacingTeam
Nuansa batik di livery terbaru Indonesian Racing Team Gresini Moto3 untuk Moto3 2021 Copyright: © Instagram/IndonesiaRacingTeam
Nuansa batik di livery terbaru Indonesian Racing Team Gresini Moto3 untuk Moto3 2021

INDOSPORT.COM – Nuansa motif batik resmimenghiasi livery motor tim Indonesian Racing Team Gresini Moto3 yang akan berlaga di pada kejuaraan balap 2021 ini.

Launching tersebut disiarkan langsung dari Italia, Rabu (17/02/21), dengan line-up pembalap, Jeremy Alcoba asal Spanyol dan Gabriel Rodrigo dari Argentina menyibak tirai yang menutupi tunggangan baru mereka musim ini.

Indonesian Racing merupakan brand untuk tim balap motor Indonesia yang digagas oleh perusahaan manajemen olahraga asal Indonesia MP1.

Dengan misi mengibarkan bendera Merah Putih di ajang kejuaraan dunia MotoGP, Indonesian Racing akan menjalani tahun debutnya bersama nama yang sudah tidak asing lagi malang melintang di dunia balap motor, Gresini Racing, di bawah bendera Indonesian Racing Team Gresini Moto3.

Dengan kontrak berdurasi multi-tahun, Indonesian Racing menjadi sponsor utama tim Gresini di kelas Moto3. Logo Indonesian Racing juga akan terpampang di kelas Moto2 sebagai salah satu sponsor tim Gresini Racing di kelas menengah itu.

"Batik yang ada di livery itu berasal dari keraton di Jawa Tengah dan dimodifikasi oleh desainer dari Italia... Kami sengaja melakukan itu untuk membawa budaya Indonesia ke internasional," ungkap managing director MP1 Ance Dewianti, dilansir dari laman Antara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%