MotoGP

Nuansa Batik, Ini Tampilan Kece Livery Pertamina Mandalika SAG Team di Moto2 2021

Kamis, 25 Februari 2021 11:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram/@madalikaracingteam
Unsur motif batik berwarna biru hiasi livery Mandalika SAG Team untuk Moto2 2021. Copyright: © Instagram/@madalikaracingteam
Unsur motif batik berwarna biru hiasi livery Mandalika SAG Team untuk Moto2 2021.

INDOSPORT.COM – Unsur motif batik resmi menghiasi livery motor tim Pertamina Mandalika SAG Team untuk kejuaraan Moto2 2021 mendatang.

Pertamina Mandalika SAG Team baru saja resmi merilis line-up pembalap serta tampilan livery untuk turun di ajang Moto2 2021 nanti pada, Rabu (24/02/21) kemarin.

Pertamina Mandalika SAG Team memperkenalkan dua pembalapnya yakni Tom Luthi dan Bo Bendsneyder, yang juga turut hadir dalam acara launching tersebut.

Dalam acara tersebut, Rapsael Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, berharap timnya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami bersyukur bisa melakukan peluncuran resmi bersama team semuanya. Harapan kami bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata Rapsael Ali, dalam rilis resminya.

“Tahun ini Pertamina Mandalika SAG Team akan turun di kelas Moto2 dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021,” tambahnya.

Sementara Edu Perales selaku manajer SAG Team mengungkapkan pihaknya merasa senang dengan dukungan yang didapatkan dari Indonesia, dan menargetkan hasil lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

“Kami sangat bersyukur dengan dukungan yang kami dapatkan dari Indonesia. Kami harus lebih baik dari musim lalu, dan ini adalah kesempatan kami untuk menunjukkan potensi kami sesungguhnya,”kata Edu Perales.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%