MotoGP

Berbekal Catatan Positif di Austin, Valentino Rossi Pede Jelang MotoGP Amerika

Rabu, 29 September 2021 20:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Chris Covatta/Getty Images
Valentino Rossi, Alex Rins, dan Jack Miller selebrasi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Valentino Rossi, Alex Rins, dan Jack Miller selebrasi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pembalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi, menatap ajang MotoGP Amerika yang digelar Senin (04/10/21) dengan penuh percaya diri karena ia punya catatan apik di Negeri Paman Sam. 

MotoGP Amerika Serikat 2021 berlangsung akhir pekan ini di Circuit of The Americas (CoTA) Austin-Texas, Senin (04/10/21). 

Ajang balapan ini akan menjadi satu dari 4 ronde tersisa yang akan dihadapi Valentino Rossi sebelum pensiun di akhir 2021. 

Sebagaimana diketahui, The Doctor sudah memutuskan pensiun sebagai pembalap profesional dan mengumumkannya pada Agustus lalu di MotoGP Styria. 

Jelang masa pensiun, Valentino Rossi memang sedang dalam kondisi bapuk. Ia saat ini menghuni urutan 17 klasemen sementara MotoGP 2021 dan belum pecah telur alias poinnya masih nol. 

Kendati begitu, bukan tak mungkin pembalap asal Italia itu comeback dan menunjukkan taringnya di MotoGP Amerika 2021 akhir pekan ini. 

Valentino Rossi terbilang punya modal kepercayaan diri yang besar karena punya tren positif di gelaran MotoGP Amerika. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%