Formula 1

Bersikap Aneh di Instagram, Lewis Hamilton Isyaratkan Pensiun?

Sabtu, 25 Desember 2021 19:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dilaporkan memberikan isyarat pensiun dari ajang Formula 1 (F1) usai menunjukkan sikap aneh di akun Instagram-nya. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dilaporkan memberikan isyarat pensiun dari ajang Formula 1 (F1) usai menunjukkan sikap aneh di akun Instagram-nya.

INDOSPORT.COM – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dilaporkan memberikan isyarat pensiun dari ajang Formula 1 (F1) usai menunjukkan sikap aneh di akun Instagram-nya.

Lewis Hamilton terus menjadi sorotan karena kegagalannya mencetak gelar juara dunia Formula 1 kedelapan usai trofi juara direbut oleh Max Verstappen (Red Bull).

Sebenarnya Hamilton nyaris meraih gelar juara dunia yang sudah ada di depan mata. Namun semua impiannya buyar setelah Max Verstappen (Red Bull) menyalipnya di lap terakhir F1 GP Abu Dhabi 2021 dan resmi merebut gelar juara dunia.

Hal ini membuat Mercedes hanya meraih gelar juara konstruktor saja. Namun kekecewaan karena gagalnya Lewis Hamilton meraih gelar juara dunia kedelapannya belum sirna.

Perasaan sedih yang mendalam membuat Hamilton semakin santer dikabarkan bakal pensiun, dan kini kabar itu makin memanas setelah pembalap Mercedes itu bersikap aneh di media sosial.

Melansir dari Sun Sports, Hamilton yang sebelumnya mengikuti atau menjadi following sejumlah tokoh dan rekannya di Instagram, kini memutuskan untuk berhenti mengikuti alias unfollow.

© Instagram/@lewishamilton
Lewis Hamilton unfollow semua following akun Instagram-nya Copyright: Instagram/@lewishamiltonLewis Hamilton unfollow semua following akun Instagram-nya

Bahkan saat ini Lewis Hamilton sudah tak mengikuti siapapun, hal ini juga pernah dilakukan oleh peraih tujuh gelar juara dunia Formula 1 pada tahun 2019 dan hingga saat ini belum diketahui apa alasannya.