MotoGP

Pulih dari Cedera, Mario Aji Langsung Geber Latihan di Sirkuit Mandalika

Selasa, 18 Januari 2022 18:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© marios.a16
Pembalap kebanggan Indonesia, Mario Suryo Aji langsung geber latihan di sirkuit Mandalika usai pulih dari cedera. Copyright: © marios.a16
Pembalap kebanggan Indonesia, Mario Suryo Aji langsung geber latihan di sirkuit Mandalika usai pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM – Pembalap kebanggan Indonesia, Mario Suryo Aji langsung geber latihan di sirkuit Mandalika usai pulih dari cedera.

Sebagaimana diketahui Mario Suryo Aji sebelumnya mengalami cedera patah pulang paha saat sesi latihan jelang tampil sebagai pembalap wildcard di Moto3 Algarve musim lalu.

Namun nampaknya kini rider yang dijuluki sebagai Super Mario itu telah pulih seperti sedia kala, karena sudah latihan seperti biasa.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Mario di akun Instagram pribadinya, Selasa (18/01/22). Pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu memposting sejumlah foto dan video saat latihan di Sirkuit Mandalika.

“Pasca cedera, kembali menggeber motor setelah pemulihan cedera tulang paha saya dan menjajal Sirkuit Mandalika untuk pertama kali rasanya luar biasa! Tetap fokus.” tulis Mario Suryo Aji.

Unggahan momen latihan di sirkuit Mandalika pun mendapatkan respons positif dari netizen, yang turut memberikan semangat dan doa untuk kesuksesan Mario Aji.

“Semoga berhasil di moto3 mario dan bisa membalap di class utama ( motogp )” @jum******

“Semangat broo, semoga bisa mengharumkan indonesia, dan bisa naik podium, terutama di sircuit madalika” @nop******

“Mantap, gass poll mario!! Semangat jo kendor” @cam*******

“Gaspoolll mariooo” @alw******

Mario Suryo Aji sendiri nantinya akan membalap di kelas Moto3 di musim 2022 ini.