MotoGP

Hari Terakhir Tes Pramusim Mandalika, Eks Juara Dunia MotoGP Muntah-muntah

Minggu, 13 Februari 2022 14:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images/Steve Wobes
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sakit perut dan muntah-muntah di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. (Getty Images/Steve Wobes) Copyright: © Getty Images/Steve Wobes
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sakit perut dan muntah-muntah di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. (Getty Images/Steve Wobes)

INDOSPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, sakit perut dan muntah-muntah di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Joan Mir merupakan pembalap asal Spanyol yang turut mengikuti rangkaian tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada hari pertama, Joan Mir finish di posisi delapan dengan catatan waktu terbaiknya yaitu 1 menit 33,244 detik.

Kemudian pada hari kedua, Joan Mir berhasil memperbaiki penampilannya menjadi 1 menit 31,586 detik dan menduduki urutan lima.

Sayangnya, Joan Mir tak mampu melanjutkan sesi latihannya di Sirkuit Mandalika karena mengalami sakit pencernaan pada Minggu (13/01/22) pagi.

Berdasarkan unggahan akun resmi Tim Suzuki Ecstar @suzukimotogp, Joan Mir menderita masalah pencernaan pagi tadi. Juara dunia MotoGP 2020 itu disebutkan sakit perut dan muntah-muntah. 

"Joan Mir menderita masalah pencernaan pagi ini, dengan sakit perut dan muntah."

"Dokter Michele Zasa dari Clinica Mobile mencurigai Mir mengalami keracunan makanan," ungkap tim Suzuki Ecstar dari akun twitternya.