Lania Fira Tunjukkan Aksi Gagah Tunggangi Motor, Netizen: Fix Gokil!

Senin, 28 Februari 2022 22:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@laniafira
Artis cantik Tanah Air, Lania Fira, menjadi sorotan netizen kala gaya tomboy nan gagahnya di atas motor gede (moge) diunggah di media sosial instagram. Copyright: © Instagram@laniafira
Artis cantik Tanah Air, Lania Fira, menjadi sorotan netizen kala gaya tomboy nan gagahnya di atas motor gede (moge) diunggah di media sosial instagram.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Tanah Air, Lania Fira, menjadi sorotan netizen kala gaya tomboy nan gagahnya di atas motor gede (moge) diunggah di media sosial instagram.

Lania Fira membagikan aktivitasnya berkendara menggunakan motor sport, yang diduga ninja kawasaki, lewat akun Instagram pribadinya. 

Wanita kelahiran 26 Juli 2001 itu tampil sporty nan seksi dalam balutan jaket panjang hitam. Sementara untuk bawahan, Lania Fita mengenakan  celana panjang coklat.

Dalam unggahan video berdurasi singkat di instagram @laniafira,  artis cantik itu juga menyematkan tulisan, “ sunmory today.  next week lagi yuk.’”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lania Fira (@laniafira)

Dalam video tersebut, Lania Fira dan rekan sesama pecinta motor gede (moge)  terlihat melakukan touring tipis-tipis menikmati sumory atau Sunday morning.

Bagai penguasa jalanan, artis film “Rasuk 2” itu tampil gagah melintasi sepanjang jalanan. Tentunya, Lania Fira juga mengenakan helm demi menunjang keselamatan saat berkendara. 

Netizen langsung antusias melihat aksi Lania Fira menunggang mogenya. Warganet pun menulis beragam komentar. di instagram Lania Fira.

 “Fix gokil,” komentar @nanangarifin92

“Gila gokil abeeeezzz keren mbak,” komentar @restupatt

“Lania gagah cantik,” komentar @patty_maw

“seru banget,” komentar @dheatanya

“Asli lu keren hbis mbak,” komentar @ayub_buan

Selain itu banyak pula warganet yang mengagumi body goals Lania Fira yang memang dikenal sebagai pegiat olahraga itu. Terlebih diketahui Lani Fira adalah mantan atlet karate.